Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Istri Bupati Pasaman Meninggal Dunia

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Pasaman berduka, Istri Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, Ny Gustinar Siregar, meninggal dunia pada usia ke-63 tahun, saat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Jakarta, pada Selasa malam (16/10) pukul 23.00 WIB. 

Jenazah Almarhumah saat ini dalam perjalanan menuju Kabupaten Pasaman, setelah diberangkatkan dari Jakarta menggunakan pesawat, pada pukul 07.45 Wib. 

Dijadwalkan, jenazah baru tiba di rumah duka, di Kampung Tongah, Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao, sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Pukul 10.00 Wib, jenazah almarhumah tiba di Padang. Selanjutnya diberangkatkan ke Lubuk Sikaping. Nanti, akan singgah sebentar di rumah dinas Bupati Pasaman sebelum ke Kampung Tongah, Rao," kata salah seorang kerabat almarhumah, Sarjan Lubis. 

Selanjutnya, sekitar pukul 14.00 WIB digelar upacara pelepasan jenazah di rumah dinas, sebelum dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Kampung Tongah, Rao. 

"Jam 15.00 Wib, dari rumah dinas menuju Kampung Tongah, Rao. Pukul 16.30 Wib, jenazah di salatkan di Masjid Nurul Huda Kampung Tongah, selanjutnya dikebumikan di tanah wakaf," ujar Sarjan. 

Almarhumah, Hj Gustinar Siregar, menyandang gelar Bc.HK (Bakalavieat Hukum), bersama Yusuf Lubis, ia memiliki tiga orang anak. Yakni, dr. Dolly Nurdin Lubis, Sp.OG, M.Kes, Fera Susanti Lubis, ST dan drh. Tondy Prawira Lubis.

Sementara itu, Keluarga besar media Indonesiasatu.co.id menyampaikan turut berdukacita yang dalam atas berpulangnya ke rahmatullah Hj Gustinar isteri Bapak Yusuf Lubis Bupati Pasaman. Semoga Almarhumah husnul Khotimah dan diterima di sisi Allah yang Maha Kuasa.

Semoga ahliwaris dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan tawaqqal menerima ujian ini. Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiiin. ()  

  • Whatsapp

Index Berita